Minggu

"Jika aku jatuh hati "



Bismillaahirrokhmanirrokhiim,...

Ya Alloh ,
jika aku jatuh cinta 
cintakanlah aku kepada insan yang melabuhkan cintanya kepada-MU 
agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-MU 

Ya Muhaimin ,  
jika aku jatuh hati , 
izinkanlah aku menyentuh hati seorang insan yang hatinya tertaut kepada-MU 
agar tidak terjatuh aku ke dalam jurang cinta nafsu 

Ya Robbana , 
Jika aku telah menyayanginya ,
jagalah rasa ini sekedarnya  agar tidak melampaui rasa cintaku pada-MU 

Ya Robbul izati , 
sesungguhnya rasa cinta dan sayang ini adalah karunia -MU 
maka bimbinglah kami untuk menjadi insan yang senantiasa bersyukur atas rahmat & nikmat-MU 
pertemukanlah kami dalam mahligai yang Engkau Ridhoi 
Allohuma aamiin Ya Arkhama Rokhimin  


============<3<3<3==========


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" resent post "