Jumat



Bismillah,....

Ya  Alloh,....
aku kangen lagi padanya ,.... padanya ,.... pada hamba-MU
Yang Jauh di sebrang sana,.... dan penantian ini terasa begitu lama
tapi aku akan mencobanya untuk terus menantinya dengan . menghiasi diri ini menjadi sholeha untuk nya
 ...... ya untuknya ,.... untuk menuju ridho-MU Ya Alloh ,.... di taman mahligai impian yaitu suatu pernikahan menuju keluarga yang samara ,sakinah  ma wadah wa rohmah .aamiin

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~<3<3<3~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Cinta kepada Allah bagaikan api yang membakar semua yang dilewatinya, dan bagaikan Cahaya Allah yang menerangi semua yang tampak.

Bukti cinta kepada Allah adalah qalbu senantiasa mengingat-Nya, dan bukti
ketidakcintaan kepada Allah adalah qalbu tidak senantiasa mengingat-Nya.

Wahai Rabb-ku,
aku meminta-Mu dengan penuh tunduk, kerendahan dan kekhusyu'an.
Ampunilah daku serta rahmatilah diriku.
Jadikan aku hamba-Mu yang selalu rela dan puas dengan pemberian-Mu, serta selalu rendah hati dalam bertingkah laku
...
Jadikanlah hamba insan yang senantiasa bersyukur atas Rahmat & Karunia-MU
Begitu pula hamba-Mu yang semoga Engkau muliakan itu, senantiasa mengingatkanku dengan ayat-ayat Cinta-Mu…

"Jika engkau mencintai Allah Ta'ala, maka ikutlah aku, niscaya Allah akan mengasihi dan mengampuni semua dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (QS 3:31).

Subhanallah, dan aku pun sami’na wa atho’na dari setiap perkataan ayat-ayat-Mu, demikian pula dirinya…

Wahai Rabb-ku,
Jadikanlah cintaku kepada-Mu
melebihi kecintaanku kepada selain dari-Mu...
Jadikanlah rasa takutku kepada-Mu
melebihi rasa takutku kepada selain dari-Mu...
Penuhilah segala kebutuhan duniaku
dengan kerinduan untuk berjumpa dengan-Mu
...

Amin yaa Allah, dan kuserahkan hatiku yang sesungguhnya milik-Mu, agar ia mematuhi segala ketentuan-Mu…

Wahai… aku mencintaimu hanya karena Allah subhanahu wa ta’ala…


Barakallaahu fiikum,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" resent post "